BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Unik! Bulu Penguin berbentuk 'LOVE'



Lambang cinta nampaknya tidak hanya ditunjukkan manusia.Penguin emperor memiliki tanda lahir berbentuk hati sebagai tanda cinta.Inilah keajaiban makhluk hidup.

Pemenang penghargaan fotografi dan produser film hidup Sue Flood berhasil menangkap gambar fenomena yang terdapat hanya terjadi sekali pada satu juta penguin ini.

Flood mengaku selama 20 tahun dia mengambil gambar di Antartika ataupun 30 tahun menghabiskan waktu di kawasan dingin,dia tidak pernah menemui fenomena itu.

“Ini hanya satu dari satu juta dan sepanjang hidup saya sebagai fotografer, penguin itu satu-satunya yang saya lihat dengan bentuk begitu.Saat melihatnya,saya hampir tidak percaya,” kata Flood.

Penguin emperor merupakan spesis penguin paling tinggi dan terberat.Mereka memakan ikan kecil dan cumi-cumi. Saat berburu, penguin emperor mampu menyelam tanpa henti selama 18 minit dengan kedalaman 535 meter. Mereka mampu mengurangi kinerja metabolisme dan menutup fungsi organ penting saat menyelam.

Penguin emperor juga melakukan perjalanan setiap tahun dengan jarak setidaknya 120 kilometer untuk kahwin dan memberi makan kepada anak mereka.Haiwan itu juga satu-satunya penguin yang menghasilkan keturunan selama musim dingin di Antartika.

sumber
3 Komentar untuk "Unik! Bulu Penguin berbentuk 'LOVE'"

wah..kuase tuhan kan..untung penguin ni...heehe

penguin, anda comel :)

Miss Dill^^

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info