BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Makhluk Misteri Terbang Pada Peristiwa 11 September !

Pada tanggal 11 September 2001,menara kembar WTC dilanggar oleh dua pesawat.Menara kembar tersebut runtuh.Semua memandang peristiwa tersebutt mengubah pandangan dunia tentang 'keganasan'.Namun, Pada saat runtuhnya menara kembar tersebut,satu makhluk misteri tertangkap kamera sedang terbang di sekitar bangunan tersebut.

Steve Moran,seorang penduduk New York berkata,”Aku tinggal di New York dan ketika aku mendengar menara kembar diserang,aku segera bergegas ke lokasi untuk mengambil foto.Pertama-tama, aku mengambil gambar para pekerja perubatan yang sedang memberikan pertolongan.Lalu aku mengambil foto di sekitar lokasi kearah selatan di jalan Greenwich.Ketika aku pulang,aku menyedari ada suatu objek yang tertangkap.”

Foto yang diambil Steve,







Steve juga melihat foto lainnya yang diambil di lokasi yang sama,namun tidak terlihat adanya objek tersebut.Hal ini menunjukkan bahwa makhluk tersebut adalah objek yang bergerak.Steve menggunakan Kamera digital Kodak DC 4800,dan dia percaya makhluk itu adalah malaikat ataupun malaikat maut.

Para peneliti yang mulanya meragukan foto tersebut kemudian melakukan penelitian terhadap foto atau rakaman peristiwa WTC, dan yang mengejutkan mereka menemukan objek bergerak serupa dari rakaman video CNN.Dengan menggunakan rasio 8:1 dan membandingkannya dengan lebar menara WTC (250 kaki),maka objek bergerak itu seukuran seekor Pterodactyl.






Cuba bandingkan bentuk objek itu dengan seekor Pterodactyl.Ada yang mengatakan bahwa makhluk itu lebih menyerupai Mothman dibanding Pterodactyl.Namun Mothman belum pernah terlihat di New York sebelumnya.



sumber
4 Komentar untuk "Makhluk Misteri Terbang Pada Peristiwa 11 September !"

aik..
xkn dinasour?
mcm dunia..hi3

Tipu je tuu.. skrg kan teknologi moden..mcm2 ade

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info