BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Wanita ini Memiliki Kaki Raksasa



Walaupun memiliki anggota tubuh yang sempurna,Mandy (36) mengidapi suatu penyakit aneh.Dia memiliki sindroma proteus,di mana kaki akan tumbuh lebih besar dibanding ukuran badan.Kakinya memiliki berat 70 kg dengan ukuran panjang 41 cm, diameter telapak kakinya 89 cm, dan 71 cm di bahagian atas.

Mandy Sellar Istilah sindroma Proteus diambil dari Dewa Yunani,Proteus yang dapat berubah bentuk.Belum ditemukan ubat untuk mengubati sindroma ini.Sindroma ini sangat jarang ditemui.Terdapat hanya 120 orang yang menderita penyakit tersebut di dunia.



Mandy menderita sindroma proteus sejak Mei 2006.Sejak saat itu, dia bertemu dengan orang yang memiliki penderitaan yang sama.Dia mengaku hal ini dilakukan untuk dapat selalu berhubungan dengan mereka. "Saya ingin mengetahui cara mereka hidup dengan keadaan seperti ini dan apa perbezaannya," ujarnya.

Agar kelainan yang dialaminya tidak mengganggu kesihatan bahagian tubuh lainnya, doktor menyarankan Mandy untuk memotong kakinya,agar kakinya tidak terus tumbuh besar.Namun, sebelum mengizinkan doktor untuk melakukan hal tersebut, Mandy ingin menciptakan kesedaran masyarakat mengenai sindrom ini.

Akhirnya Mandy berjaya memperkenalkan sindrom ini kepada masyarakat dengan mengeluarkan banyak berita mengenai dirinya.Salah satunya, pada 2008, wanita ini tampil pada serial 'Extraordinary People' dengan episode yang berjudul 'The Woman with Giant Legs'.

Pada acara 'The Tyra Show', Mandy mengatakan pada Tyra Banks bahawa dia dapat menghabiskan US$3.800 untuk menempah kasut.kasut tersebut dapat disiapkan dalam masa 6 bulan.

Akhirnya,dia membuat pembedahan kaki kirinya pada tahun 2010.
1 Komentar untuk "Wanita ini Memiliki Kaki Raksasa"

besar gila kaki..

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info