BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Tiap Bangun Tidur Wanita Ini Selalu Merasa Kalau Hari Ini Masih Tahun 1994!

Setiap Hari Michelle Philpots bangun,dia mengatakan di sebelahnya bukan suaminya, padahal orang tersebut sebenarnya adalah suaminya sendiri,Michelle dan Ian bernikah pada tahun 1997.Dia mengalami amnesia jangka pendik pada tahun 1994 dan sejak saat itu dia melupakan segala sesuatu yang terjadi pada dirinya dihari-hari berikutnya.



Setiap pagi Ian harus meyakinkan isterinya kalau mereka itu sudah bernikah,Ian juga menggunakan foto-foto pernikahan mereka untuk membuktikan bahawa mereka adalah suami isteri.

Amnesia yang dideritai wanita berumur 47 tahun itu disebabkan oleh kemalangan yang menimpanya sehingga dia mengalami kecederaan di otak dan mengakibatkan amnesia jangka pendik.dia hanya boleh mengingat semua kejadian sampai tahun 1994 tetapi setelah itu dia tidak boleh mengingat apapun.


Michelle dan Ian di hari pernikahan mereka pada tahun 1997


Mechelle juga menggunakan catatan kecil dan kalender untuk mengingat apa saja yang dia lakukan pada hari-hari sebelumnya.
"rasanya seperti saya hidup di hari yang sama,hari demi hari," kata Michelle, yang bekerja sebagai pegawai di yayasan amal bagi orang-orang cacat.
"Hal ini membuat saya sangat kecewa,tapi saya harus bersabar dan memahami.Aku harus tenang kerana aku mencintainya,"katanya Ian suaminya.


kereta yang di naiki Michelle kemalangan


Pasangan ini tidak mempunyai anak.Kisah Michelle mirip dengan jalan cerita film 50 First Dates,yang dibintangi oleh Adam Sandler dan Drew Barrymore.karakter nya,Lucy, yang kehilangan memori jangka pendik dan melupakan cintanya dengan Henry,yang dilakonkan oleh Sandler.


kisah Michelle ini mirip film 50 First Dates



sumber
2 Komentar untuk "Tiap Bangun Tidur Wanita Ini Selalu Merasa Kalau Hari Ini Masih Tahun 1994!"

50 1st date mmg menusuk hati. :((

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info