BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Misteri 'Manusia Biru' masih jadi tanda tanya



Legenda Manusia Berkulit Biru yang benar tercatat dalam sejarah Kentucky,Amerika merupakan hal yang menarik.Apalagi kalau dikaitkan dengan berbagai kepercayaan mengenai “manusia biru” dari berbagai pelusuk dunia.

Peristiwa ini terjadi 6 generasi silam,saat itu seorang anak yatim piatu asal Perancis bernama Martin Fugate mendapat tanah hibah di tahun 1820 dan pindah ke kawasan Timur Kentucky,yang dikenal dengan nama Troublesome Creek. Martin menikahi wanita asal Amerika, Elizabeth Smith, yang berambut merah dan berkulit sangat putih, seputih salji.Keluarga Fugate memiliki 7 anak, dan 4 diantaranya berkulit biru. Keluarga ini bertambah jumlahnya,kerana sesama anggota keluarga Fugate menikahi satu sama lain.Pernikahan antara sepupu kerap terjadi, keluarga Fugate juga menikah dengan keluarga-keluarga tetangga mereka.Anak-anak Martin yang berkulit biru akhirnya menikah dengan saudara dari Ibu mereka.Zachariah, seorang anak berkulit biru, menikah dengan saudara kandung Ibu, dan menghasilkan kombinasi gen yang 100 tahun kemudian menjadi penyebab kelahiran Benjy Stacy dengan warna kulit biru-keunguan!

Saat doktor keluarga kehairanan melihat keadaan Benjy, mereka menjelaskan mengenai
nenek Benjy, iaitu Luna Fugate.Keluarga mengatakan, Luna adalah perempuan yang “sangat biru”, “perempuan terbiru yang pernah ada”.Ayah Luna adalah Levy Fugate, anak dari Zachariah. Levy menikah dengan gadis dari keluarga Ritchie dan membeli 200 tanah di Ball Creek.Pasangan ini memiliki 8 anak,termasuk Luna.

Seorang pemuda bernama John Stacy bertemu Luna di sebuah gereja Baptis.Stacy kemudian menikahi Luna dan mereka pindah ke Ball Creek.Stacy masih mengingat tubuh ayah mertuanya,Levy Fugate yang memiliki warna kulit biru.Semua lelaki dari keluarga Luna berkulit biru.Dan mereka digelar “The Blue Fugates”.


Manusia biru, roghuzshy

0 Komentar untuk "Misteri 'Manusia Biru' masih jadi tanda tanya"

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info