YANG UNIQUE

Yang Unik Emang Syiokkk!!

KOTA ANJING,satu-satunya Di DUNIA



Sebuah organisasi kemanusiaan dari Brazil membangunkan sebuah kota anjing dimana perumahan dalam kota tersebut adalah khusus untuk anjing dan penghuninya anjing. Komplek anjing ini mempunyai 1600 ekor anjing dan 200 kucing.

Kerana keterbatasan dana, So Ama hanya mampu membangunkan 1000 rumah anjing untuk 1600 ekor anjing,sehingga ratusan anjing lainnya tidak mempunyai rumah dan harus diikat diluar rumah anjing tersebut.





Kota anjing ini merupakan satu-satunya di dunia dan terletak di Caxias do Sul, Brazil.Akan tetapi kota anjing ini terancam hidupnya karana wang subsidi setiap bulan yang diberikan oleh pemerintah tempatan tidak mencukupi untuk menanggung semua harga kota tersebut yang memerlukan 13 tan makanan dan juga doktor hewan untuk menjamin anjing-anjing tersebut tidak dijangkiti penyakit terutama penyakit anjing gila/ rabies.
8 Komentar untuk "KOTA ANJING,satu-satunya Di DUNIA"

tulisan yang baik untuk di simak,,nice post

wah serem juga kalo lewat sana??

artikel yang bagus dan menarik untuk disimak

Wah unik banget ya kota nya! Nice blog :)

kalo ada di indonesia, bisa dibisnisin tuh..cari yang ras bagus, dijual, terus uangnya bisa support hidup yang lain, subsidi silang gitu.

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 YANG UNIQUE - All Rights Reserved
Template By Catatan Info