BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Kalimah ALLAH muncul Di Kayu



BANYUMAS- Para pekerja di perusahaan gergaji kayu di Desa Rancamaya, Kecamatan Cilongok Banyumas, Jawa Tengah,gempar!!

Sebabnya,mereka yang baru saja menggergaji kayu getah untuk dibelah menjadi papan, tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya tulisan Allah. Tulisan ini sendiri terlihat sangat jelas.

Tulisan Allah berbentuk garis dari urat kayu getah bahagian dalam.Saat salah seorang pekerja ingin menghapus tulisan kalimah itu juga tidak boleh atau melunturkan tulisan itu.

Menurut Warsono (35), salah seorang pekerja yang menggergaji kayu ini, mengatakan selama 15 tahun bekerja dirinya tidak pernah mengalami kejadian seperti ini. Namun dia mengambil hikmah jika peristiwa ini sebagai peringatan agar selalu ingat kepada Maha Pencipta.

Tulisan Allah yang nyaris sempurna dengan huruf Hijaiyah,jelas ini hanya berada di satu sisi papan saja. Sementara belahan papan sebelah depannya, tidak ada lagi tulisan Allah. Sementara pada bahagian papan belakang ini juga tidak ada tulisan Allah.

Sementara Haji Daswan, pemilik kayu ini, mengaku akan menyimpan kayu bertuliskan Allah ini. Menurutnya, kayu berkalimah Allah ini mempunyai makna yang sangat dalam akan kebesaran Allah yang selalu boleh ditunjukkan di mana saja.

sumber
0 Komentar untuk "Kalimah ALLAH muncul Di Kayu"

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info