BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Anjing Berkaki Enam (6) Di Bali



BADUNG - Seekor anak anjing yang baru saja dilahirkan,memiliki keanehan iaitu berkaki enam dan mempunyai dua alat kelamin jantan.Hal itu membuatkan penduduk Banjar Sintrig di Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali heboh! .

Anjing itu merupakan keturunan labrador dan Golden warna hitam itu milik Ida Ayu Raka (60), warga Banjar Sintrig Desa Sibang Kaja, yang lahir pada Selasa 22 Februari.Menurut pemiliknya, awalnya dia hanya ingin memeriksa jenis kelamin betina atau jantan.

"Waktu anjing saya lahir, saya mahu periksa jenis kelaminnya, ternyata ada yang aneh, kakinya enam dan kelaminnya juga dua," kata Ayu Raka ditemui wartawan di kediamannya.

Dia menceritakan,induk anjing peliharaannya yang dikandangkan di belakang rumahnya, kemarin malam tengah melahirkan tiga ekor anak.Anak pertama lahir keadaannya semua normal.Barulah pada kelahiran kedua,tanpa diduga anjing itu punya keanehan yang tidak dimiliki dua anak anjing lainnya.

Pada kelahiran anak anjing ketiga Rabu dinihari,keadaannya normal seperti anjing pertama yang dilahirkan.Ayu Raka mengaku, sebelumnya tidak memiliki firasat atau tanda-tanda jika bakal memiliki anjing aneh.

Meski begitu, sesuai keyakinannya sebagai umat Hindu, kelahiran anak anjing aneh itu merupakan pertanda ada bahaya akan datang.Nenek inipun segera mengadakan upacara sederhana di rumahnya.

Salah satu bahagian upacara iaitu makanan berupa nasi yang telah diupacarai kemudian diberikan kepada anak anjing itu. "Biar selamat tidak terjadi apa-apa.Penggemar anjing itu pun bertekad akan tetap memelihara anjing aneh itu sampai besar.

sumber
0 Komentar untuk "Anjing Berkaki Enam (6) Di Bali"

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info