BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Profil Mr.Bean yang Sesungguhnya di Dunia Nyata


Mungkin ada yang belum mengenali siapa sebenarnya Mr.Bean.Di kaca tv contohnya,kita hanya melihat beliau suka buat lawak jenaka..betul tak? tapi tahukah anda siapa sebenarnya Mr.Bean di dunia nyata?

Mari kita lihat Profil sebenar Mr.Bean..


PROFILE

NAME : ROWAN SEBASTIAN ATKINSON a.k.a Mr.Bean / Row.

BIRTH DATE / PLACE: JANUARY,06 1955 In Newcastle-upon-Tyne,UK.

WIFE : SUNETRA SASTRY

SON : BENJAMIN ATKINSON

DAUGHTER: LILY ATKINSON

Rowan Sebastian Atkinson (lahir 6 Januari 1955) adalah seorang pelawak, pelakon, dan penulis Inggris, terkenal dengan film Blackadder dan Mr. Bean. Menurut The Observer, dia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Dia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955 dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan pengarah syarikat, dan isterinya Ella May (née Bambridge). Dia bersekolah di Durham Choristers School, kemudian St Bees School, dan mempelajari teknik elektro di Newcastle University. Ketika di sekolah, dia sekelas dengan bekas perdana menteri Tony Blair. Dia kemudian meraih gelaran M.Sc. dari Queens College, Oxford.

Dia mulai muncul di tv pada acara Not the Nine O'Clock News, diikuti dengan The Black Adder, dan kemudian Mr. Bean. Atkinson telah membintangi iklan untuk Hitachi, Fujifilm, donor darah, dan Barclaycard. Selain itu dia muncul dalam film-film Never Say Never Again, Four Weddings and a Funeral, The Lion King, Rat Race, Love Actually, dan memainkan peran utama dalam Bean, Mr. Bean's Holiday, dan Johnny English.

Atkinson menikah dengan Sunetra Sastry pada 1990, dikaruniai dua anak, Lily dan Benjamin, dan tinggal di desa Oxfordshire. Dia memiliki koleksi kereta dan menulis untuk majalah Car dan Evo. Koleksi keretanya kebanyakan terdiri dari Aston Martin, termasuk DB7 yang digunakan dalam Johnny English. Kereta Aston Martin V8 Zagato miliknya memiliki plat nomor "COM1C",dan digunakan dalam film The Tall Guy.


Foto Mr.Bean,






Anak Mr.Bean, Lily Atkinson



Sumber
2 Komentar untuk "Profil Mr.Bean yang Sesungguhnya di Dunia Nyata"

kagum n pelik dgn die~
dunia nyata die sgt bijak iq~
n dlm lakonan pon die bijak dgn wataknya~

Salah satu film favorit waktu masih kecil...
Dan ternyata mr.bean sangat pintar.

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info