BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Anak Kuda Berbulu Anjing


berbulu anjing? Para pecinta haiwan sungguh terkejut dengan kelahiran seekor anak kuda liar yang corak kulitnya mirip dengan anjing Dalmatian.Dengan kulit tubuh bewarna putih,anak kuda ini memiliki ratusan bintik-bintik hitam padahal induknya berwarna cokelat.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail,anak kuda yang diberi nama Spotty ini merupakan kuda liar yang kerap berkeliaran di puncak bukit Wembury Point di Devon, Inggris. Menurut pemilik tanah tersebut, National Trust, anak kuda berusia seminggu itu lahir dari induknya yang berwarna cokelat dekat kawasan Dartmoor. 

Seorang penduduk setempat, Lorna Sheriff, mengaku takjub.kami dikejutkan dengan kemunculan seekor kuda putih berbintik hitam mirip anjing Dalmatian atau Zebra di bukit itu.Kami akhirnya memberikannya nama Spotty.Sebahagian besar anak-anak kuda Dartmoor berwarna cokelat cerah atau krim. 

Menurut pengakuan penduduk setempat, anak kuda tersebut sebenarnya diberi nama Pongo yang lahir dari induknya keturunan Dartmoor dan ayahnya Appaloosa. Spotty, seekor kuda liar istimewa dan unik.
 
(Sumber: SelebSexy)
0 Komentar untuk "Anak Kuda Berbulu Anjing"

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info