BLOG YANIEJ

Yang Unik Emang Syiokkk!!

Wanita Pemakan Manusia Di Filipina



Seorang wanita dari Philipina telah membunuh ramai orang dan menyimpan daging mereka dalam peti ais.Ngerinya, setelah itu daging tersebut diberi kepada teman-temannya,kemudian si wanita ini menjadikan mereka sebagai mangsa pembunuhan. Terbukti,suaminya pun dibunuh.

Wanita ini mengaku gemar menikmati makan daging manusia.Dia juga mengaku telah banyak memasak daging manusia untuk pesta dan diberi kepada saudara dan teman-temannya.

Wanita berkulit putih ini memberikan mereka daging manusia tersebut untuk dimakan tanpa pengetahuan mereka Teman-temannya mengatakan bahwa daging yang dimasak wanita tersebut sangatlah enak, tapi mereka tidak mengetahui daging apakah yang mereka santap.

Seperti film horor, beberapa dari teman-temannya yang menikmati daging manusia itu tidaklah tahu bahwa mereka akan menjadi mangsa wanita itu selanjutnya. Namun yang mengejutkan, wanita tersebut mengaku telah membunuh suaminya dan memakan dagingnya. Tapi diketahui pihak berwajib Philipina.

Begitupun, belum diketahui jelas identiti si wanita ini.walaupun telah heboh di website, tak ditemukan jelas di mana dan bila peristiwa mengerikan ini.Namun terpampangnya sejumlah foto daging manusia di peti ais dan potongan-potongan tubuh di antaranya kaki dan tangan manusia menunjukkan bahwa berita ini bukanlah palsu.
4 Komentar untuk "Wanita Pemakan Manusia Di Filipina"

terima kasih atas komen anda...

 
Copyright © 2014 BLOG YANIEJ - All Rights Reserved
Template By Catatan Info